Desain Meja Makan Minimalis

jporo.blogspot.comDesain Meja Makan MinimalisSeberapa sering andA mengikuti tren meja makan yang terus bermunculan? Nah, jika andA tidak up to date dan mengetahui tentang furniture rumah dalam hal ini adalah meja makan, andA mungkin menghias ruang makan andA dengan cara yang biasa saja.

Karena, ketika banyak orang memulai mendekorasi ruang makan-nya, mereka berpikir tentang meja yang besar dan kursi-set. Ini merupakan cara berpikir yang sangat tradisional dan monotone,  namun andA tidak perlu merasa buruk sangka tentang hal itu.

Desain Meja Makan Minimalis

Desain Meja Makan Minimalis

Desain Meja Makan Minimalis

Desain Meja Makan Minimalis

Namun, jika andA memperhatikan tema dekorasi tahun ini,andA dapat mengetahui bahwa meja besar akan berada di-luar atau di-taman tempat barbeque dan andA akan mencari meja makan yang lebih kecil untuk ruang makan andA.

Salah satu trend furniture tahun ini adalah minimalis. Ini berarti membuat penyusutan pada furnitur sebanyak yang andA bisa. Untuk mendekorasi ruang makan andA dan membeli meja makan, harus ada keseimbangan yang harus bertemu di sini. Berikut ini beberapa tips dalam mencari Desain Meja Makan Minimalis yang sesuai dengan dekorasi andA.

Hal pertama yang perlu andA pikirkan adalah jumlah keluarga andA. Berapa banyak orang, yang biasanya berada di meja tersebut untuk makan malam. Jika pada malam biasa andA memiliki tiga anggota keluarga, andA tahu bahwa andA membutuhkan meja yang setidaknya bisa diduduki oleh empat orang termasuk andA. Bagaimana dengan acara khusus? Mungkin andA memiliki lebih banyak orang yang membutuhkan tempat untuk duduk, hal tersebut bisa diadakan ditaman dengan meja yang besar atau lebih dikenal dengan pesta kebun.

Selain hal diatas, ada satu hal yang perlu dipikirkan adalah mengurangi lebar meja. Seringkali orang memilih meja persegi atau bulat yang menghabiskan banyak ruang karena pada bagian tengah meja lebih banyak kekosongannya. Sebagian besar orang-orang yang duduk tidak dapat mencapai daerah ini. Sebaliknya mungkin andA harus mencari meja yang tidak begitu luas, di mana setiap orang dapat mencapai semua bagian dan andA juga mendapatkan lebih banyak ruang.

Semoga tips diatas bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan desain ruang makan dan Desain Meja Makan Minimalis yang sesuai dengan selera andA.