5 contoh Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis

5 Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis – Pemilihan Perpaduan warna cat yang padu adalah penunjang besar dalam menciptakan kesan rumah yang mahal dan megah. Puluhan pilihan warna cat yang tersedia di toko materialpun sering kali membuat kita menjadi sangat pusing harus memilih yang mana.

Sedangkan jika kita salah, Perpaduan warna yang dihasilkan akan membuat penampilan rumah anda menjadi buruk. Apalagi kalau rumah anda adalah tipe rumah minimalis. Tentu kesalahan pemilihan Perpaduan warna akan menimbulkan hilangnya penampilan rumah yang mewah dan elegan. Karena itulah, wawasan tentang pemilihan Perpaduan warna memang sangat di perlukan.

Untuk memperoleh wawasan tersebut, baiknya anda menyimak beberapa contoh Perpaduan warna cat yang mungkin bisa menjadi referensi untuk rumah minimalis anda.

5 contoh Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis

5 contoh Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis

1. Pilih Perpaduan hitam dan abu-abu
Untuk memberi efek rumah yang tegas dan mewah, anda bisa memilih Perpaduan warna ini. Poleskan cat warna hitam pada bagian yang sempit saja. Sedangkan untuk cat abu-abu, anda bisa mempoleskannya di daerah yang lebih luas. Dengan begitu, rumah anda tidak hanya terlihat mewah namun juga terlihat luas dan nyaman.

2. Perpaduan warna hitam dan ungu
Untuk menghadirkan kesan rumah yang dinamis, anda bisa mencoba Perpaduan cat berwarna hitam dan ungu. Pilihlah warna ungu yang tidak terlalu tua agar terlihat ringan dan enak dipandang.

3. Perpaduan oranye dan krem
Jika anda ingin menghadirkan kesan rumah yang meriah, anda bisa memilih Perpaduan cat berwarna krem dan oranye. Sebaiknya, warna oranye yang akan anda gunakan adalah oranye muda. Bukan yang terlalu tua karena akan menimbulkan efek sedikit berlebihan.

4. Perpaduan abu-abu dan merah muda
Perpaduan warna cat abu-abu dan merah muda sangatlah cocok bagi anda yang ingin menghadirkan penampilan rumah yang elegan. Sebaiknya, anda menonjolkan warna abu-abu karena warna merah muda lebih cocok digunakan sebagai selingan saja.

5. Perpaduan warna abu-abu dan hijau
Perpaduan warna abu-abu dan hijau muda sangat pas diterapkan di rumah minimalis yang berada di lingkungan yang asri. Karena, dengan begitu rumah anda akan terlihat lebih sejuk dan enak dipandang.
Itulah 5 contoh Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis yang bisa anda coba. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.