Kesan Luas di Lahan Terbatas

Kesan Luas di Lahan Terbatas

jporo - Tulisan ini adalah terusan dari tulisan saya mengenai Desain Rumah Dengan Kesan Luas di Lahan Terbatas. Tidak hanya luas, Insya Allah juga terkesan mewah.

Seperti yang sebelumnya saya pernah katakan bahwa ukuran tanah "hanya" 6 x 15 meter. Hingga, rasanya sulit tanpa memperhitungkan pembagian ruang untuk memiliki rumah dengan kesan luas.

Sebagai kelanjutan tulisan saya yang pertama di atas, disini saya hanya memberikan screenshoot gambar denah lantai satu dan dua, dan keseluruhan.

Untuk mendownload, saya persilakan untuk ke GUDANG GAMBAR GOOGLE. Khusus di Gudang Gambar, anda bisa mengangkat bagian atap, denah lantai 2 dan lantai 1. Karena semuanya saya buat dalam group terpisah, hingga anda bisa melihat interior di dalam nya.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Kesan Luas di Lahan Terbatas



Tips Profesional untuk Mendesain dan Membangun Rumah Idaman Anda?