Bagaimana Memaksimalkan Fungsi Lemari Penyimpanan Anda


jporo ~ Untuk memiliki rumah yang bersih dan efisien, memiliki lemari penyimpanan yang baik dan intuitif sangatlah penting. Pertama-tama; lemari penyimpanan yang baik adalah harus berukuran cukup besar. Jika anda sudah memiliki lemari penyimpanan yang cukup besar, kemudian saatnya mensortir dan mengatur ulang semua pakaian Anda.

Bagaimana Memaksimalkan Fungsi Lemari Penyimpanan Anda

Tips Memaksimalkan Fungsi Lemari


Salah satu cara mensortir pakaian mana yang masih terpakai atau tidak, caranya gantunganlah pakaian dengan sejajar dalam arah yang sama. Kemudian pakaian yang telah dipakai, setelah dicuci disetrika kemudian gantunglah pakaian dalam posisi arah yang berlawanan dengan pakaian lain yang belum dipakai. Setelah dua atau tiga bulan, maka akan mudah untuk mengidentifikasi pakaian Anda yang tidak lagi pakai dan bisa untuk dikeluarkan dari lemari pakaian. Hal ini dapat mengurangi isi lemari Anda.

Selanjutnya, Anda harus membeli furniture yang tepat. Bila mencari furniture penyimpanan baru, carilah yang memiliki ruangan penyimpanan lebih. Misal contohnya adalah space di bawah gantungan pakaian Anda. Sering kali ada area atau rak yang luas di bagian bawah yang dapat menyimpan cukup banyak item.  Jadi belilah lemari yang dirancang dengan baik dengan fitur seperti itu. Hal ini juga dapat diterapkan untuk hal-hal seperti meja atau meja TV, yang saat ini banyak dirancang dengan ruang / rak tambahan untuk menyimpan hal-hal seperti alas piring, lilin atau bahkan buku.

Sebagai tempat penyimpanan, tidak perlu harus lemari, rak juga bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk meningkatkan penyimpanan. Akhirnya, memaksimalkan penyimpanan juga dapat meminimalkan ruang yang digunakan, dengan cara-cara untuk meminimalkan ruangan dengan style yang mengambil inspirasi dari masa lalu tapi dengan sentuhan modern, seperti yang dicontohkan pada gambar di bawah ini.

Demikian tips Bagaimana Memaksimalkan Fungsi Lemari Penyimpanan Anda Semoga bermanfaat, silahkan share keteman-teman anda. Dan terima kasih telah berkunjung.