Tips Membuat Kamar Pengantin Baru Tetap Menyenangkan

Tips Membuat Kamar Pengantin Baru Tetap Menyenangkan


Sebagai pengantin baru, Anda layak untuk memiliki kamar tidur yang terbaik untuk merayakannya. Kamar tidur  Anda harus mencerminkan kepribadian Anda berdua dan gaya yang unik dengan pasangan Anda. Selain itu, juga harus menginspirasi cinta dan keintiman.

Berikut adalah beberapa tips agar kamar pengantin baru Anda tetap menyenangkan:

1. Buat Kamar Tetap Terlihat Bersih

Akan terlihat tidak "seksi" sama sekali jika berserakan tumpukan pakaian dan barang-barang di kamar pengantin baru Anda. Kamar tidur adalah di mana Anda dan pasangan Anda beristirahat dari hari yang sibuk, bersantai dan melakukan hal-hal romantis. Sediakan lemari dan rak penyimpanan yang pas untuk menaruh dan merapihkan barang-barang tersebut.

2. Kombinasikan Beragam Jenis dan Style Furniture

Furniture di kamar tidur Anda tidak harus semuanya seragam. Jika Anda membeli bedroom set maka biasanya akan Anda kehilangan selera pribadi Anda sendiri, dan ini akan membosankan. Namun, dengan menggunakan warna yang sesuai atau tekstur dapat menjadi pilihan. Jika Anda menyukai warna biru, Anda dapat menggunakan berbagai nuansa biru untuk kamar tidur Anda untuk membuatnya cocok dengan keinginan Anda tanpa harus membuatnya monoton atau membosankan.

Mungkin Anda akan menemukan selera yang berbeda dengan pasangan Anda, Anda mungkin ingin lemari antik, tetapi pasangan Anda mungkin menyukai gaya minimalis dan modern. Tidak perlu berdebat tentang hal ini, Anda dapat memadukan dua style yang berbeda di kamar Anda. Dengan cara ini, Anda dapat membuat sebuah ruangan yang sempurna yang benar-benar mewakili Anda berdua.

3. Setting Lampu dan Pencahayaan Kamar dengan Baik

Pencahayaan dapat memberikan nuansa yang berbeda dalam satu ruangan. Dalam hal ini, dapat membuat ruangan Anda lebih seksi. Mengatur lampu-lampu untuk bingkai atau kamar tidur atau tersebar mereka di sekitar dinding dapat membuat semacam suasana romantis. Lilin beraroma adalah pilihan lain untuk mengatur suasana hati untuk cinta.

4. Hias dan Percantiklah Tempat Tidur

Untuk tempat tidur, seprei, bantal dan guling yang berwarna-warni akan membawa suasana lebih menyenangkan. Pastikan tempat tidur Anda tampak mengundang. Anda bisa menggantungkan foto-foto pernikahan Anda atau gambar kkarya seni favorit Anda untuk menghiasi dinding kosong. Semua ini dimaksudkan agar membuat tempat tidur Anda sebagai tempat yang hangat dan ramah bagi kalian berdua.

5. Taruh Sesuatu yang Anda Senangi

Untuk menjaga agar suasana kamar tetap romantis, tempatkan karangan bunga segar atau keranjang yang menarik untuk menjaga surat cinta yang telah Anda tulis untuk pasangan Anda. Sesuatu yang kecil tapi bermakna seperti ini dapat mengingatkan Anda tentang kisah cinta yang Anda miliki dan menerangi perasaan romantis yang Anda miliki untuk satu sama lain.