Uniknya Desain Interior Bergaya Denmark

Rumah adalah tempat di mana kita dapat bersantai dan menenangkan diri setelah melalui hari yang panjang. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk membuat suatu tempat di mana Anda dapat menikmatinya ketika Anda tinggal di dalamnya.

Kali ini kami memunculkan ide desain yang mengkombinasikan desain sederhana dan artistik, yang dapat kita temukan dalam desain rumah bergaya Denmark. Desain ini terinspirasi dari desain rumah asli khas Denmark, sebagai salah satu dari negara-negara Skandinavia. Luas, cerah dan minimalis menjadi inti dari desain ini.

Namun, desainer Denmark berhasil menarik perhatian orang untuk mengagumi bentuk yang tidak biasa yang membingkai keindahan dan kesederhanaan itu sendiri. Salah satu bangunan arsitektur terkenal yang kita bisa lihat adalah Opera House.

Tanpa menghilangkan sentuhan Skandinavia dasar yang memberikan ruang terbuka, jendela besar dan garis yang kuat, rumah bergaya Denmark lebih menonjolkan pada desain furniture dan arsitektur yang kompleks.

Tentu saja, kita tidak mencoba untuk membangun sebuah replika Opera Hous ke dalam desain rumah Kita. Namun, beberapa arsitek berencana untuk menarik kesadaran masyarakat dalam mengagumi bentuk yang tidak biasa dari desain rumah bergaya Denmark tersebut.

Salah satu hal yang dapat kita temukan dalam rumah bergaya Denmark adalah bagaimana mereka menggunakan gabungan dari berbagai bentuk runcing untuk membuat bentuk dasar yang kompleks. Dari luar, mungkin terlihat seperti sekelompok rumah yang melekat satu sama lain.

Plafon rumah yang dipasang bukkanlah berbentuk datar, namun membiarkannya berbenbentuk asimetris, runcing dan unik namun membawa efek yang bagus pada bentuk interior. Sebuah kesederhanaan dalam desain rumah tidak selalu berarti sebuah kotak persegi yang membosankan di mana kita meletakkan semua furniture di dalam, namun berbentuk garis asimetris yang membawa efek indah luar biasa.

Seperti disebutkan sebelumnya, rumah bergaya Denmark juga berfokus pada furniture yang unik dan artistik yang menciptakan tampilan kontras yang menakjubkan. Hal pertama yang Anda mungkin melihat yang paling adalah adanya kursi Panton di rumah.


Uniknya Desain Interior Bergaya Denmark

Kursi Panton

Jika Anda menemukan diri Anda sering mengagumi bentuk yang unik dari rak buku, meja, sofa, atau bahkan beberapa karya seni, maka itu adalah waktu yang tepat untuk berburu barang-barang tersebut. Namun, Anda mungkin perlu memperhatikan jumlah barang-barang tersebut yang akan mengisi rumah Anda. Jika terlalu banyak, justru dapat menghilangkan nuansa artistik itu sendiri.