Tinggal di Rumah Bergaya Eropa


Beberapa dari Kita mungkin menyukai gaya Eropa yang hangat, formal dan elegan. Seperti yang kita lihat di film-film, majalah atau selama kunjungan liburan dimana gaya tersebut membawa kita kembali ke nuansa dunia zaman dulu, dari Medieval dan Renaissance. Gaya Eropa ini merupakan campuran dari kemewahan dan romantisme. Motif bunga, kain halus dan lembut, terinspirasi dari ornamen alam dan pencahayaan kristal yang luar biasa. Jika kita menemukan desain modern minimalis terlalu dingin dan polos, maka desain ini mungkin memberi kita solusi yang lebih baik.

Sebuah rumah Eropa biasanya khas dengan batu bata, batu atau dinding stucco. Di bagian dalam, menempatkan warna hangat bunga atau wallpaper dengan tekstur yang cukup khas. Namun, memiliki batu bata, batu atau stucco untuk bagian dalam interior juga benar-benar menyenangkan, hal itu bisa memberikan sentuhan romantis dan mewah. Dikombinasikan dengan pencahayaan redup, batu bata atau batu dinding berwarna akan membawa perasaan hangat dan kesenangan dalam ruang tamu Kita. Tempat yang sempurna untuk bersantai setelah hari panjang yang melelahkan.

Pilihan bahan untuk lantai, serta langit-langit, juga bisa bervariasi. Kita mungkin melihat lantai kayu sebagai pilihan umum, karena memberikan inspirasi kehangatan berbasis alam. Namun, menempatkan ubin dengan warna-warna hangat juga bisa menjadi pilihan, di mana kita bisa meletakkan karpet bunga yang bagus di atasnya. Bagi yang tidak ingin menggunkan karpet, mungkin bisa mempertimbangkan untuk menggunakan ubin bermotif bunga sebagai gantinya. Sebuah lantai batu juga merupakan pilihan yang eksotis dan mewah. Kita bahkan bisa menciptakan beberapa pola yang unik seperti yang kita suka. Pilihan ini juga diterapkan pada pilihan material untuk langit-langit. Gaya langit-langit seperti di berbagai bagunan katedral mungkin memberikan efek mengejutkan pada kehidupan rumah kami.

Rumah bergaya Eropa penuh dengan koleksi furniture, cukup kebalikan dari apa yang kita lihat di rumah minimalis. Rumah bergaya Eropa cenderung untuk menampilkan segala sesuatu dalam pengaturan eksentrik. Gambar dan ornamen juga diatur pada seluruh dinding dan rak jendela.

Sebuah jendela Palladian dengan pagar besi tempa dan desain yang unik sangat umum terlihat. Berbagai koleksi eksotis dan langka juga akan ditampilkan dalam rak lemari yang menyampaikan kesan canggih dan berkelas.


Feature by bricks, stones and stuco wall


Celling Work


 Full furnitures and collection