7 Referensi Lantai Unik dan sering di pakai di Indonesia

Desain Lantai di bawah ini merupakan yang paling sering di gunakan di rumah-rumah di indonesia. Mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang yang sedang atau ingin membangun rumah, atau Anda sedang berencana untuk mengganti lantai Anda. Silahkan anda simak, semoga bermanfaat.

1. Lantai Aparici



Lantai yang mempunyai banyak corak dan dalam 1 lantai menghasilkan seni yang begitu bagus dan elegan, bagi Anda sobat Jporo yang menyukai ini, wajib banget buat referensi lantai Aparaci.

2. Lantai Porselen



Lantai yang memiliki garis-garis unik, dan ada juga model yang tampak begitu cerah sehingga membuat para tamu nyaman untuk berada di atas lantai tersebut.

3. Lantai Porselen Model TEX TEX



Salah satu lantai yang paling sering digunakan para pencinta Musik, jenis lantai ini sangat unik dengan tampilan yang begitu elegan.

4. Lantai Keramik ( I Metalli )



Dilihat dari model nya, lantai ini begitu nyaman dilihat, tidak memiliki warna cerah sehingga tampak gelap dan nyaman.

5. Lantai Fosiill



Lantai yang mengingatkan tempo dahulu, lantai ini mengandung begitu banyak seni, setiap corak nya membuat kita ingin tiduran di lantai

6. Lantai Porselen ( Deco d'antan )



dengan gaya sable Noir lantai ini sangat menarik, warna yang sangat sederhana namun memiliki daya tarik untuk para pengunjung betah di atas lantai ini

7. Lantai Kayu Jati



Lantai yang sudah pasti digunakan para jutawan, lantai kayu jati ini terlihat sangat unik, kualitas bahan pun sangat nyaman bagi kamu yang tinggal di daerah dataran tinggi.