Desain Home Office Bergaya Kontemporer

Rumah kontemporer telah menjadi tren akhir-akhir ini. Seni menciptakan tempat tinggal yang menggabungkan suasana santai dan nuansa minimalis telah memberikan pemilik rumah kesempatan untuk mengkombinasikan furniture dengan berbagai ornamen tertentu.

Dengan banyaknya bisnis sekarang yang dioperasikan dari rumah, orang mulai punya ide membuat Home Office yang memenuhi gaya kontemporer dan preferensi pribadi. Home Office bisa berukuran kecil atau menengah. Beberapa dibangun dengan kapasitas untuk satu orang saja sementara beberapa dirancang untuk 3 atau 5. Tantangannya adalah untuk menciptakan sebuah Home Office yang tidak mengambil terlalu banyak ruang namun tetap terlihat hangat dan elegan pada saat yang sama.

Jika Anda berpikir untuk memiliki ruang kerja khusus yang nnyaman di rumah Anda, mari kita mengintip beberapa rancangan interior berikut yang mungkin dapat menginspirasi Anda!

Minimalist space

Desain Home Office Bergaya Kontemporer


Sekarang ini sedang trend istilah "Less is more", begitupun dengan desain interior Ruang kerja. Kantor bergaya minimalis ini hanya membutuhkan ruang kecil di rumah Anda. Memiliki furniture yang berjumlah sedikit dengan  rak bergaya retro dan meja untuk menyimpan semua barang-barang. Plus, nuansa hitam dan putih menciptakan ruang bersih dan ramping untuk kenyamanan aktivitas kerja Anda.

Energy-saving office space

Desain Home Office Bergaya Kontemporer


Begi Anda yang menyukai konsep green living, kantor bergaya hemat energi ini bisa menjadi pilihan. Desain ini memiliki banyak sinar matahari masuk melalui jendela siang hari. Memiliki skema palet cokelat yang menciptakan ruang yang hangat untuk bekerja. Perabotan modern adalah kombinasi dari kemewahan dan gaya modern dan untuk kantor kontemporer, interior ini memiliki ruang baca besar juga.

Narrow office space

Desain Home Office Bergaya Kontemporer


Jika yang tersedia adalah ruang sempit untuk kantor Anda, desain kontemporer kreatif ini cocok untuk memuat 3 orang. Ruangan dipenuhi dengan berbagai rak. Palet berwarna monoton putih juga memberi kesan luas pada ruangan Anda. Berbagai gambar, foto atau lukisan di dinding juga berfungsi sebagai barang dekoratif di ruangan ini.

Relaxing office space

Desain Home Office Bergaya Kontemporer

Namun, hal terbaik adalah bahwa Anda dapat merancang sesuai dengan preferensi pribadi Anda sendiri. Desain ruangan seperti ini memiliki pemandangan langsung ke halaman belakang dan menciptakan ruang kerja yang bernuansa santai.

Small and simple office space

Desain Home Office Bergaya Kontemporer


Siapapun dapat membangun ruang kecil di sudut kamar tidur atau ruang tamu. Ini memiliki sentuhan furniture bergaya modern dengan meja dan kabinet yang dipasang di dinding. Hal yang terbaik pda desain interior kontemporer ini adalah dimana masih dapat menyisakan area yang luas untuk tujuan lain. Anda juga dapat memberikan ruangan dan furniture dengan dengan warna yang sama.